Conduit


Sebuah saluran listrik adalah sistem perpipaan listrik yang digunakan untuk perlindungan dan routing kabel listrik. Conduit dapat terbuat dari logam, plastik, serat, atau tanah liat. saluran Fleksibel tersedia untuk tujuan khusus.


   Conduit umumnya dipasang oleh listrik di lokasi pemasangan peralatan listrik. Penggunaannya, bentuk, dan rincian instalasi sering ditentukan oleh peraturan kelistrikan, seperti NEC AS atau kode nasional atau lokal lainnya. Istilah Conduit yang biasa digunakan oleh listrik untuk menggambarkan setiap sistem yang mengandung konduktor listrik, tetapi istilah memiliki definisi yang lebih ketat bila digunakan dalam peraturan kabel.
     instalasi penerangan listrik awal memanfaatkan yang ada pipa gas untuk peralatan gas cahaya (dikonversi ke lampu listrik). Karena teknik ini memberikan perlindungan yang sangat baik untuk jaringan kabel interior, itu diperluas ke semua jenis kabel interior dan oleh kopling awal abad ke-20 tujuan-dibangun dan fitting yang diproduksi untuk penggunaan listrik.

0 Comments:

Post a Comment




 

Terimakasih telah mengunjungi situs ini. Biasakan tinggalkan jejak setelah membuka web, dengan meninggalkan komentar atau menlakukan Vote pada artikel.

Original Blogger Template | Modified by Animart