Brook

Nama : Brook
Julukan : Si Senandung, ada yang bilang Bajak Laut Tengkorak
Posisi : Musisi
Bounty : 33.000.000 Bery

Brook adalah seorang musisi di kapal Kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Dia adalah tengkorak yang mereka temukan di kapal hantu. Dia pengguna buah iblis Yomi Yomi no Mi yang membuatnya bisa hidup abadi. Dia adalah Kru Topi Jerami yang ke sembilan dan orang ke delapan yang setuju bergabung dengan Kru Luffy. Dia juga pendekar sama seperti Zoro. Sebenarnya Brook berasal dari Kelompok Bajak Laut Rumbar. Sebelum kru bajak laut Rumbar mati, mereka merekam lagu dengan Tone Dial, untuk didengaran pada seekor paus. Lagu itu berjudul "Bink's Sake". Brook juga adalah seorang yang mudah menangis dan - anehnya - dapat mengeluarkan airmata padahal sebenarnya dia tidak mempunyai mata. Brook diketahui memiliki tubuh teringan dan tertinggi dari semua Kru Topi Jerami. Dimana beratnya hanya 10 kilogram dan tingginya mencapai 282 cm (266 cm ditambah sepatu boot besarnya).

Kekuatan dan Keahlian Brook

Brook dalam pertarungan menggunakan pedang yang tersembunyi dalam tongkatnya untuk mengalahkan lawannya. Dengan memainkan musik, Brook juga dapat membuat musuh tertidur. Karena tinggal tulang, tubuh Brook sangatlah ringan. Dia bisa melompat sangat amat tinggi dan berlari di atas air. Jurus favoritnya Hanauta San Cho: Yahatsugiri Serangan yang diterima musuh setelah Brook meninggalkan musuhnya. Sebagai seorang musisi Brook berkemampuan lengkap, karena mampu memainkan setiap jenis alat musik. ada juga Requim Banderole, Nemurita Flan, dan jurus yang juga sering dia pakai yaitu Gavotte Bond Avant. Gaya bertarung Brook dibilang seperti pemain anggar.

Brook memiliki karakter yang aneh, seperti kru topi jerami yang lainnya, yang berbeda dari kepribadiannya sendiri. Ketika ia melihat sesuatu yang disukai, dan akan meminta, dengan halus, ia mempunyai permintaan yang sangat buruk seperti meminta untuk melihat celana dalam wanita (dalam kasus putri duyung dia meminta untuk dapat meminjamkan uang kepadanya) dan tidak sabar menunggu makanan (sifat yang sama dengan Luffy).
Brook adalah penggemar musik. Apakah ia senang atau sedih, musik merupakan penyemangat bagi Brook dalam setiap perjalannya. Hasilnya, dia sering memberi sentuhan musik dalam berbagai aspek-aspek kehidupannya seperti gaya bertempurnya di mana nama serangannya berasal dari lagu musik dan tarian. Dia memberikan keseluruhan dirinya dengan tema musik yang nyata bahwa dia hidup di kehidupan pertama, dia disebut “Brook si Senandung” oleh pihak pemerintah.
Meskipun menjadi tengkorak, Brook adalah orang yang mudah ketakutan oleh hantu dan zombi. Untuk melawan berbagai makhluk di Thriller Bark tanpa rasa takut ketika menemui mereka, Brook yakin bahwa jika ia menyanyikan lagu sewaktu bertempur, dia tidak akan takut dengan mereka (meskipun dia mulai berlari ketakutan ketika dia berhenti berhenti menyanyi). Taktik bernyanyi sambil berkelahi ini memiliki efek samping yang membuat dia kelihatan seperti makhluk yang lebih jahat daripada zombi, agak ironis karena dia menjadi bertentangan dan bahkan ia menyanyikan lagu perjuangan yang dianggap sebagai ancaman oleh mereka. Karena itu, walaupun ia katakutan, ia diberi julukan “Si Senandung Ahli Pedang” oleh zombi dan dikhawatirkan menyerang mereka secara bergantian.
Sebelum bertemu dengan topi jerami, Brook sangat kesepian terombang-ambing mengapung di lautan dengan kapalnya dan berharap berjumpa dengan orang lain. Dia awalnya menerima tawaran Luffy untuk bergabung dengan krunya dan mengundang dirinya untuk makan malam tiba di kapal Thousand Sunny hanya agar ia dapat berinteraksi dengan kru dan mengisi kekosongan yang dialaminya selama beberapa tahun. Juga, mungkin dia salah satu bajak laut tertua yang masih hidup, Brook masih berperilaku kekanak-kanakkan seperti halnya dengan Luffy dan Chopper.
Kepribadian dan cara tertawa dirinya yang lain mengejutkan Nami, Usopp, dan Chopper yang bertemu “ Penjaga” laboratorium Hogback, Ryuuma, yang telah memiliki kepribadian dan cara tawa seperti Brook. Ini terjadi karena bayangan Brook terdapat pada Ryuuma sampai dia dikalahkan oleh Zoro, pada saat yang sama bayangan Brook telah kembali pada dirinya.

0 Comments:

Post a Comment




 

Terimakasih telah mengunjungi situs ini. Biasakan tinggalkan jejak setelah membuka web, dengan meninggalkan komentar atau menlakukan Vote pada artikel.

Original Blogger Template | Modified by Animart