Sanji The Black Leg


Nama : Sanji
Julukan :The Black Leg/ The Devil Leg
Harga: 77.000.000 Bery
Posisi : Koki
Keahlian  : Memasak dan Kekuatan Kaki






Kepribadian dan Penampilan

Ia adalah tipe pria yang sangat tergila-gila pada wanita, Penamilannya cukup tampan dengan rambut blonde nya yang straight dan pendek serta alis lucunya yang berbentuk melingkar, tetapi tidak cocok dengan sikapnya yang sangat lover akan seorang wanita. Tapi dibalik sikapnya itu dia sangat menghormati wanita. Saat bertarung dengan Califa dari CP9 ia kalah karena ia memegang prinsip tidak akan memukul seorang wanita walau sampai mati. Ia seorang perokok berat. Sangat mengutamakan penampilan yang terlihat keren, bahkan saat datang menyelamatkan rekannya ia akan berpose dulu. Pakaian yang dikenakan Sanji adalah kemeja biru bergaris dan juga jas hitam. Saaat di eniess lobby di menggunakan Kemeja oranye garis-garis dengan rompi hitam. Dia pernah menginginkan buah setan yang bisa membuatnya menghilang agar dia bisa mengintip wanita-wanita yang sedang mandi tanpa ketahuan , akan tetapi setelah dia tahu bahwa buah tersebut sudah dikonsumsi oleh Absalom , hal itu Sanji jadikan sebagai Dendam pribadi. 

Gaya Bertarung

Sanji merupakan petarung yang sangat mengandalkan kakinya. Sepertinya ia mewarisi ilmu tersebut dari Zeff. Tangan adalah harta berharga bagi seorang koki, karena itulah Sanji jarang menggunakan tangan saat bertarung, kecuali saat memakai Pisau sewaktu melawan Wanze, koki petarng diatas kereta api Puffing Tom. Hal ini pengecualian karena pertarungan ada di dapur dan Wanze juga seorang koki.Gaya bertarungnya yang mirip dengan gaya bertarung Tae Kwon Do dan Capoeira ini membuat banyak orang takjub akan kemampuannya bertarung,Sanji mewarisi kemampuan Zeff dalam bertarung dan bisa dibilang dirinya sudah mencapai Superhuman Level yang setara dengan kekuatan pemakai buah iblis , Sanji pun dapat bertarung tanpa bergantung pada apapun tidak seperti orang lain biasanya . Karena ia memiliki Kekuatan , Kecepatan , dan Ketahanan Tubuh di atas Rata - rata manusia biasanya .

Tidak banyak hal yang diketahui tentang Sanji.

0 Comments:

Post a Comment




 

Terimakasih telah mengunjungi situs ini. Biasakan tinggalkan jejak setelah membuka web, dengan meninggalkan komentar atau menlakukan Vote pada artikel.

Original Blogger Template | Modified by Animart