Juraquille Mihawk

Nama : Juraquille Mihawk


Julukan : Mata Elang, Mata Rajawali


Harga : 600.000.000 Berry


Kekuatan : Ahli Pedang






 Juraquille Mihawk Hawk merupakan ahli pedang terhebat di dunia. Senjata utamanya adalah sebilah pedang hitam panjang besar yang bernama Black Sword. selain itu, dia juga memiliki sebilah pisau/belati seukuran bandul kalung berbentuk salib. Ia adalah Rival dari Shanks si rambut merah, salah seorang yonkou. Mereka sering berlatih tanding, namun tidak satupun pertarungan mereka pernah dilihat ataupun diketahui hasilnya. Mihawk adalah shichibukai pertama yang diperkenalkan.



Mihawk mempunyai kekuatan yang luar biasa yang terletak pada pedang besarnya. Ketika dia mengayunkan pedangnya, akan menghasilkan gelombang warna ungu gelap dan dapat menghancurkan kapal galeon raksasa. Senjata lain Mihawk yang diketahui adalah pisau kecil (sangat kecil), tapi Mihawk dapat menggunakannya dengan cepat dan detil, pisau itu bisa menangkis ketiga serangan pedangZoro bahkan berhasil menusuk dada Zoro.
Dimungkinkan pedang besar Mihawk punya kekuatan buah iblis, tetapi ketika kedua pedang Zoro patah karena berbenturan dengan benda ini, pedang yang dimulut yaitu Wadou Ichimonji tidak hancur. Salah satu tanda kehebatannya yaitu dia menghancurkan 50 kapal armada Don Krieg seorang diri.
Pada pertempuran besar di Marineford, tebasan pedang besar Mihawk yang mengarah pada Shirohige berhasil ditahan oleh Jozu yang mengubah dirinya menjadi berlian.

Mihawk adalah orang yang dingin, dan terkesan sadis. Sorot matanya tajam dan awas seperti elang sehingga dijuluki Mihawk si Mata Elang (Hawk-Eye Mihawk). Ketika ditanyai kenapa dia menyerang Don Krieg, dia cuma menjawab “hanya untuk mengisi waktu”. Mihawk juga tertarik dengan kemampuan Zoro dan terlihat senang setelah melawan Zoro. Kelihatannya dia orang yang diam, tetapi ternyata berbicara panjang lebar setelah mengalahkan Zoro.

0 Comments:

Post a Comment




 

Terimakasih telah mengunjungi situs ini. Biasakan tinggalkan jejak setelah membuka web, dengan meninggalkan komentar atau menlakukan Vote pada artikel.

Original Blogger Template | Modified by Animart