Rock Lee

Rock Lee merupakan spesialis Taijutsu. Ia memiliki kemampuan taijutsu kedua terbaik setelah gurunya. Kecepatan dan kelincahannya sangat tinggi. Serta kekuatannya sangat hebat, terbukti ia dapat memecahkan cangkang summon Hiruko (pada Naruto Shippuden movie 3) dengan sekali tendangan. Usaha kerasnya terbukti dapat menutup kelemahannya dalam ninjutsu maupun genjutsu. Lee juga memiliki jurus andalan, yaitu jurus taijutsu mabuk. Setelah meminum sejumlah alkohol, Lee akan menjadi mabuk, dan kecepatannya akan meningkat pesat. Diajari oleh Guy, Lee juga mampu membuka 5 gerbang chakra utama dari 8 gerbang. Padahal, hal ini sangat sulit sekalipun bagi ninja berbakat. Begitu membuka 5 gerbangnya, Lee akan mengamuk dan kemampuannya sangat meningkat.

Rock Lee adalah seorang chunin dari Konoha juga merupakan spesialis taijutsu. Dia merupakan anggota team Guy bersama Neji dan Tenten. Sifatnya sangat mengidolakan gurunya, Guy. Penampilan, kemampuan maupun kelakuan mereka selalu mirip. Rock Lee merupakan seorang pejuang keras, sebenarnya ia tak bisa menggunakan jutsu chakra, namun dengan usaha kerasnya ia mengembangkan talenta taijutsunya. Rock Lee merupakan rival Neji dan dipanggil alis tebal oleh Naruto.

PENAMPILAN
Rock Lee tampil unik pada film Naruto. Ia berambut poni dan bermata unik dari tokoh Naruto lainnya. Ia juga memiliki alis tebal dan berpakaian seperti Guy.


Rock Lee
(ロック・リー)
Rock Lee
Karakter dalam manga Naruto
Debut:Bab 36 (Manga)
Episode 21 (Anime)
Pengisi suara (versi bahasa Jepang):Yoichi Masukawa
Profil
Desa asal:Konohagakure
Tingkatan ninja:Chunin, sebelumnya:Genin
Hari ulang tahun:27 November (Sagitarius)
Umur:13-14 (serial Naruto)
17 (serial Naruto Shippuden)
Golongan darah:A
Warna mata:hitam
Warna rambut:hitam
Berat badan:46,6 kg-47,5 kg (serial Naruto)
54,7 kg (serial Naruto Shippuden)
Tinggi badan:158,5 cm-162,1 cm (serial Naruto)
172 cm (serial Naruto Shippuden)
Rekan
Tim:Tim 9 (Tim Guy)
Guru/pembimbing:Might Guy
Sahabat:Naruto Uzumaki
Might Guy
Neji Hyuga
Tenten
Keahlian
Jutsu:Dynamic Entry
Double Dynamic Entry
Goken
Hachimon
Kage Buyo
Konoha Daisenpu
Konoha Goriki Senpu
Konoha Reppu
Konoha Senpu
Konoha Shofu
Konoha Tsumuji Senpu
Omote Renge
Seishun Full Power
Suiken
Ura Renge

0 Comments:

Post a Comment




 

Terimakasih telah mengunjungi situs ini. Biasakan tinggalkan jejak setelah membuka web, dengan meninggalkan komentar atau menlakukan Vote pada artikel.

Original Blogger Template | Modified by Animart