Uchiha Itachi

Tanggal Lahir:09 Juni
Umur : 18 di part 1 20 di part 2
Status : Clan Uchiha
Partner : Dulunya Kisame Hosigaki
Warna mata :hitam, merah hitam ( sharingan )
Warna rambut : Hitam
Tinggi : 160 cm
Berat : 50 kg
Tanggal Lahir : 18 september 1200
Gol Darah : AB
Likes : Sasuke , bunga , sinar matahari
Cincin : Shu, merah / berdarah-darah
Debut : Chapter 139, episode 80 
Kelebihan : Ahli dalam Genjutsu. Memakai sharingan dan mangekyo sharingan

 
Jutsu' :Kage bunshin no Jutsu, Katon : Gokakyuu no Jutsu, Sharingan, Mangekyou Sharingan, Bunshin Daibakuha, Suiton : Suigadan, Tsukuyomi, Amaterasu, Susano'o,Shiranui Magen : Kyou Tenchi Ten,Gofuu Kekkai,Fuuinjutsu : Gernyuu Kyuufujin

Masuk ke dalam daftar ‘Bingo’ yaitu daftar ninja yang harus dibunuh yang memiliki kekuatan lebih. Merupakan kriminal kelas S yang berbahaya dan sangat kuat. Ketika umur 7 tahun lulus akademi, umur 8 tahun menguasai Sharingan, umur 10 lulus ujian Chuunin, umur 13 menjadi pemimpin pasukan Anbu, dan pada umur 15 tahun masuk ke sebuah organisasi kriminal bernama Akatsuki. Di umur 13 tahun, dia membantai seluruh anggota klan Uchiha yang terkenal kuat hanya dalam semalam. Motifnya tidak diketahui, tetapi ia mengatakan untuk mengukur seberapa kuat dirinya. Dia hanya menyisakan adiknya, Sasuke Uchiha. Itachi juga memberitahukan Sasuke untuk menguasai Mangekyou Sharingan dengan cara membunuh sahabat terdekatnya. Itachi sendiri membunuh sahabatnya yang bernama Shisui Uchiha.
Kemampuannya dalam ilmu ninja tidak diragukan lagi. Segel jutsu yang digunakkanya amatlah cepat bahkan Kakashi pun kewalahan menghadapinya. Ditambah lagi di punya Mangekyou Sharingan yang hampir mirip dengan genjutsu, hanya saja efeknya terasa sampai dunia nyata. Dia juga bisa mengeluarkan genjutsu hanya dengan menunjuk seseorang. Taijutsunya juga lumayan dan bisa mengimbangi Kakashi ketika bertemu untuk kedua kalinya untuk menyelamatkan Gaara. Jutsu andalannya ialah Tsuyokomi dan Amaterasu. Yaitu genjutsu dan ninjutsu yang hanya bisa digunakan pemilik Mangekyou Sharingan. Tsuyokomi ialah genjutsu yang membuat lawan masuk ke alam lain dan cedera di alam tersebut akan berpengaruh pada mental dan otak seseorang, dan juga bisa mengakibatkan cedera fisik yang sama. Sedangkan Amaterasu masih belum jelas, tetapi amatlah dahsyat dan sepertinya berupa jutsu elemen api yang menghasilkan kobaran api hitam yang bakal terus menyala selama tujuh hari tujuh malam. Yang pasti kedua jutsu tersebut menggunakan chakra yang besar sehingga tidak bisa terus menerus digunakkan.
source : wikipedia

0 Comments:

Post a Comment




 

Terimakasih telah mengunjungi situs ini. Biasakan tinggalkan jejak setelah membuka web, dengan meninggalkan komentar atau menlakukan Vote pada artikel.

Original Blogger Template | Modified by Animart