Jiraiya



Gender : Laki-laki
Tanggal lahir : 11 November
Umur : 54 thn
Berat : 87 kg ; Tinggi : 191 cm
Jabatan : Legendary Sannin, Sage
Julukan : Gama Sennin, Ero-Sennin
Lokasi : Konohagakure, Myobokuzan
Pekerjaan : penulis (sei Icha-icha, The Tales of Gutsy Ninja)
Tim : Tim Hiruzen (Hiruzen, Jiraiya, Orochimaru, Tsunade)
Ame Orphan (Jiraiya, Nagato, Konan, Yahiko)
Sannin (Jiraiya, Orochimaru, Tsunade)
Elemen : Katon, Doton, Senjutsu

Jutsu :
Katon : Endan
Katon : Daiendan
Katon : Gamayu-endan
Katon : Ryuka no jutsu
Doton : Yumi numa
Rasengan, Cho Odama Rasengan
Kekkai : Tengai Hojin
Kekkai ; Gama Hyoro
Shikoku Fuin
Fuka Huin
Gogyo Kain
Kaeru Kaeru no jutsu
Gamayudan
Ranjishigami no jutsu
Senjutsu : Goemon
Senjutsu ; Kebari Senbon
Kuchiyose : Gama (Gamabunta, Gamaken, Gamahiro, Gamariki, Gerotora, Fukasaku, Shima)
Kuchiyose: Gamaguchi Shibari

Penampilan :
Jiraiya bertubuh tinggi besar, memiliki rambut panjang berwarna putih. Pada saat masih membela konoha, Jiraiya memakai pelindung kepala konoha, tetap kemudian memakai pelindung kepaka bertuliskan Myobokuzan.

Pada saat menggunakan teknik senjutsu, Jiraiya akan tampak mengalami perubahan menjadi katak, tidak seperti Naruto yang mampu menguasai senjutsu dengan sempurna.

Sifat :
Jiraiya memiliki sifat pantang menyerah, selain itu juga memiliki sifat mesum. Jiraiya mendapat julukan ero-sennin dari Naruto.

Jiraiya memiliki karakteristik yang unik dan mencolok. Dengan mudah orang bisa mengenalinya. Rambut putihnya yang amat panjang dan mirip duri, mukanya yang dicat seperti pementas kabuki dan badannya yang besar, serta kelakuannya yang super mesum dengan mudah dikenali semua orang. Badannya besar dan tinggi, sehingga ia mudah dikenali jika berdiri diantara orang-orang.

Jiraiya, sebagai sannin memiliki simpanan jutsu yang amat banyak. Saat pertama muncul, dia sudah mengeluarkan Kuchiyose no Jutsu, jurus legenda yang hanya dikuasai beberapa orang. Pengetahuan dan penguasaan atas segel gaib/fuuinjutsu juga amat luas, salah satu contohnya ialah ketika dia melepas segel gaib pemberian Orochimaru. Koleksi jutsunya juga sangat banyak, seperti jutsu gabungan antara dia dan Gamabunta, jutsu-jutsu elemen tanah dan mungkin masih banyak lagi yang lain.

0 Comments:

Post a Comment




 

Terimakasih telah mengunjungi situs ini. Biasakan tinggalkan jejak setelah membuka web, dengan meninggalkan komentar atau menlakukan Vote pada artikel.

Original Blogger Template | Modified by Animart