Kuzan - Aokiji


Aokiji 
Aokiji adalah nama julukan yang berarti Kuau Biru, nama asli Aokiji adalah Kuzan. Sekarang dia menjabat sebagai salah satu dari 3 Admiral angkatan laut.Aokiji pertama muncul setelah cerita Davy Back Fight di pulau LongRing LongLand. Sebelumnya dia diberitakan sedang jalan-jalan dengan sepedanya di laut dan pergi dari Markas Besar Angkatan Laut sambil memegang poster buronan Luffy.

Aokiji berpangkat Admiral yang menjadi salah satu petinggi angkatan laut. Dia memiliki kekuatan buah iblis Hie Hie (tipe Logia/alam) yang membuatnya dapat memanipulasi es (manusia es). Salah satu kekuatannya juga bisa membekukan seluruh lautan. Jurus yang sering digunakan adalah Ice Time, yaitu membekukan seluruh tubuh target. Dia Juga bisa membekukan rumput menjadi sebuah pedang yang bernama Ice Saber. Sejauh ini, kekuatannya hanya selalu menggunakan es.

Pertama kali muncul Aokiji adalah orang yang cuek dan bodoh (misalnya dia tidur sambil berdiri). Motonya sebagai Angkatan Laut adalah keadilan si pemalas, menunujukkan jelasnya sifat cueknya. Tetapi ketika berbicara dengan Robin, Aokiji menjadi serius dan tidak segan-segan untuk membunuh seseorang. Di kapalnya (misalnya pada saat Buster Call) Aokiji malah tidur. Aokiji kelihatannya punya hubungan dengan Laksamana Madya Monkey D. Garp lebih dari sekedar pimpinan-bawahan, dan kemungkinan juga mereka pernah bertarung. Saulo dan dia juga adalah sahabat ketika mereka masih menjabat sebagai Laksamana Madya. 

0 Comments:

Post a Comment




 

Terimakasih telah mengunjungi situs ini. Biasakan tinggalkan jejak setelah membuka web, dengan meninggalkan komentar atau menlakukan Vote pada artikel.

Original Blogger Template | Modified by Animart