Fleet Admiral - Sengoku

Sengoku



















Admiral Tinggi Sengoku, pemimpin tertinggi di badan Angkatan Laut. Sengoku kelihatan sangat bijak, tetapi tegas. Ia memiliki kekuatan yang dapat berubah menjadi raksasa seperti Budha, oleh karena itu ia dijuluki Sengoku sang Budha. Dia cukup berani untuk "meledek" anggota Shichibukai dan layaknya Smoker, dia sangat membenci Shichibukai. Sengoku muncul untuk menghadiri rapat bersama Shichibukai di Marie Joa. Sengoku adalah salah satu dari 4 pemegang kekuasaan untuk melaksanakan Buster Call. Sengoku adalah seseorang yang memegang prinsip "Keadilan Absolut".

Sengoku muncul kembali di cerita masa lalu Robin, dimana Laksamana Madya Saulo dipanggil untuk menjadi salah satu pemimpin Buster Call, Saulo lantas menolaknya karena Buster Call adalah tindakan di luar kemanusiaan. Saulo melarikan diri dan berbalik menjadi "penjahat" bersama Nico Olivia. Di saat itu, Sengoku muda punya rambut afro. Dia menyerahkan kekuasaan Buster Call-nya kepada Spandine, pemimpin CP9 dahulu untuk menyerbu Ohara.

Sengoku mempunyai seekor kambing gunung yang selalu mengikutinya, juga sewaktu 20 tahun yang lalu. Sengoku dan Kambing itu diperkirakan punya kekuatan khusus, semacam tekhnik Rokushiki ataupun Buah Iblis karena beberapa anak buahnya juga memilikinya. Nama Sengoku disebutkan oleh Shirohige sebagai salah satu orang yang mengenal lautan.

Nama sengoku juga berarti nama sebuah era di zaman Jepang pada perang saudara.
Kekuatan Sengoku adalah dia dapat berubah menjadi sosok seperti buddha dan mengeluarkan semacam tenaga dalam dari telapak tangannya. Detail kekuatannya masih belum diketahui jelas.

0 Comments:

Post a Comment




 

Terimakasih telah mengunjungi situs ini. Biasakan tinggalkan jejak setelah membuka web, dengan meninggalkan komentar atau menlakukan Vote pada artikel.

Original Blogger Template | Modified by Animart