Boa Hancock



Nama: Boa Hancock


Julukan : Ratu Ular - Hebihime - Ratu Bajak Laut


Harga : 80.000.000 Berry




Satu-satunya wanita dari semua anggota Shichibukai, yang tertua dari tiga bersaudari "Gorgon" pemimpin Kelompok Bajak Laut Kuja, kecantikannya adalah kunci untuk mengalahkan lawannya, pemakan buah iblis Mero Mero(Cinta Cinta) yang membuat dirinya memiliki kemampuan untuk mengutuk seseorang menjadi batu dengan syarat seseorang itu harus tertarik atau jatuh cinta padanya.


Dia adalah orang yang dapat mempergunakan Haki. Kekuatan khusus yang tidak dimiliki sembarang Orang, membuatnya dapat menyentuh tubuh pemakan buah setan tipe Logia.




Dia tidak mau gelar Shichibukai-nya dicabut walaupun dia membenci pemerintah dunia. Boa Hancock pun jatuh cinta pada luffy, tetapi luffy tidak menyadarinya.Sifat Boa sangat sombong dan suka memandang rendah orang lain dan sangat manja. Pertemuan pertama Boa dengan luffy ketika luffy terjatuh dipulau yang hanya berisi wanita. Luffy terjatuh dibak mandi Boa,dan segera memerintahkan untuk menangkap luffy. Dalam pertarungan melawan kedua adik Boa luffy berhasil menang bahkan menyelamatkan mereka. boa hancock jatuh cinta kepada luffy.Bahkan Boa mau memenuhi permintaan luffy untuk membantu luffy masuk ke Impel Down untuk menolong kakaknya Ace.luffy satu-satunya laki laki yang tidak mempan dengan kekuatan buah mero-mero.

0 Comments:

Post a Comment




 

Terimakasih telah mengunjungi situs ini. Biasakan tinggalkan jejak setelah membuka web, dengan meninggalkan komentar atau menlakukan Vote pada artikel.

Original Blogger Template | Modified by Animart